Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

SOSIALISASI BAHAYA LGBT (LESBIAN, GAY, BISEKSUAL, DAN TRANSGENDER) KEPADA PELAJAR

Nagari Kayutanam | 23 Desember 2019 10:47:11 | Berita Nagari | 77 Kali

Dunia digemparkan dengan adanya perkawinan sesama jenis yang berusaha meminta hak mereka untuk dilegalkan di Negara. Sikap menyukai lawan jenis mungkin sudah biasa kita dengar, namun bagaimana dengan penyuka sesama jenis?  Penyuka sesama jenis disebut juga dengan Lesbian ( perempuan suka perempuan), laki-laki yang suka dengan sesama laki-laki disebut dengan Gay. Perilaku menyimpang ini tentu meresahkan masyarakat karena dianggap bertentangkan dengan fitrah hidup dan bertentangan dengan agama.

Biseksual merupakan orang yang mempunyai ketertarikan yang sama terhadap lawan jenis ataupun sesama jenis baik secara emosional, romantis, ataupun seksual. Orang yang Biseksual  dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya tidak berbeda dengan orang normal lainya. Namun perbedaannya hanya terletak pada ketertarikannya seksualnya.

Transgender adalah orang yang memiliki identitas gender yang berbeda dengan seksnya yang di tunjuk saat lahir. Artinya ketika ia dilahirkan sebagai laki-laki namun ketika menjalahi hidupnya ia merasakan bahwa jati dirinya bukanlah seorang laki-laki, sebaliknya dia merasakan persamaan yang signifikan "kepribadian" dengan perempuan. Hal ini biasanya terjadi karena beberapa faktor. Fartor yang pertama adalah karena saat kehamilan orang tuanya menginginkan seoranga anak perempuan, namun ternyata yang lahir adalah anak laki-laki, keinginan tersebut mendorong kedua orang tuanya untuk membesarkan anak tersebut layaknya membesarkan anak perempuan (diberi pakaian perempuan, mainan boneka-boneka, dll). Ini tentu akan mengakibatkan anak tersebut berfikir dan bertindak layaknya perempuan normal lainnya. Farktor berikutnya bisa juga berasal dari lingkungan. Teman bermain anak harus diperhatikan, jangan biarkan anak hanya bergaul dengan lawan jenisnya karena itu dapat mengakibatkan anak mengadaptasi perilaku dan tingkah teman bermainnya tersebut.

Perilaku-perilaku diatas memerlukan penanganan serius untuk segera di berantas. Dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan, peyakit-penyait seperti HIV/AIDS sangat mudah timbul dan menyebar karena ini. Untuk itu Nagari kayutanam memberitahukan bahaya LGBT melalui Sosialisai bahaya LGBT kepada pelajar sehingga pelajar dapat terhindar dari perilaku-perilaku tersebut.   

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator Nagari untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Padang- Bukittinggi KM.54
Nagari : Kayutanam
Kecamatan : 2 x 11 Kayutanam
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25585
Telepon :
Email : nagarikayutanam@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung