Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

KUNJUNGAN NAGARI KAYUTANAM KE NAGARI TARAM DALAM RANGKA STUDY TIRU

Nagari Kayutanam | 19 November 2019 09:27:34 | Berita Nagari | 76 Kali

Kunjungan yang ini merupakan  program Peningkatan Kapasitas Wali Nagari Kayutanam Tahun 2019 , Dengan bertemakan Study Tiru kunjungan dilakukan di Nagari Taram yang terletak di Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat. Nagari Taram memperoleh prestasi yang sangat mengharumkan sumatera barat pada tahun 2019, yang mana Nagari Taram terpilih sebagai nagari terbaik di Sumatera Barat  Tahun 2019 sekaligus mewaliki Sumatera Barat ke tingkat Nasional. Ditingkat nasionl pun Nagari Taram mempu meraih kembali juara 1 Regional/ Nasional.

Pencapaian yang luarbiasa ini tentu tidak terlepas dari usaha dan kerja keras Bapak Defras Ifkar selaku Wali Nagari Taram beserta perangkat Nagari Taram lainnya. Dukungan dari masyarakat pun turut menghantarkan Nagari ini menjadi Nagari terbaik di Sumatera Barat ataupun Regional/ Nasional. Sistem pemerintahannya terorganisir dengan baik. Lembaga maupun organisasi yang mereka miliki diupayakan untUk selalu aktif dalam pembangungan masyarakat. Perekonomian masyarakat Nagari Taram juga meningkat. Hal yang sangat menonjol dari Nagari Taram adalah produksi jagungnya, yang mana mereka mampu menghasilkan jagung lebih dari 400 ton perhari, di tambah lagi kebun serai wanginya yang sudah cukup terkenal juga menjadi penunjang perkekonomian masyarakatnya.

Berbagai perlombaan juga diadakan di Nagari Taram, hal ini bertujuan untuk menunjang serta mengukur produktifitas nagari. Selain itu, melalui lomba ini dapat diketahui kekurangan kekurangan yang dimiliki serta kelebihan dan hal apa yang harus ditingkatkan lagi dalam nagari.  Perlombaan yang diadakan berupa kelengkapan administrasi nagari, perlombaan pkk dan perlombaan lainnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator Nagari untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Padang- Bukittinggi KM.54
Nagari : Kayutanam
Kecamatan : 2 x 11 Kayutanam
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25585
Telepon :
Email : nagarikayutanam@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung